Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang
Hari ini CariLooker mau share lowongan kerja yang sedang mencari calon pegawai.
Udah tau perusahaan apa?
Yap, perusahaan itu adalah perusahaan
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah atau LKPP
Merupakan lembaga milik pemerintah yang bertugas menyusun kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, serta memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah. Lembaga ini bermula dari sebuah unit kerja bernama Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) sebagai unit kerja eselon II.
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Juni tahun 2016 ini Lembaga LKPP kembali membuka lowongan kerja terbaru Lembaga LKPP bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.
Lowongan Kerja Lembaga LKPP Terbaru 2016
Posisi :
REKRUTMEN PEGAWAI NON-PNS DIREKTORAT
Gambaran Pekerjaan :
• Mengumpulkan dan mempelajari pedoman dan peraturan perundangan yang terkait dengan kegiatan direktorat
• Mempersiapkan dan mendokumentasikan hal-hal yang terkait kesekretariatan yang dibutuhkan dalam kegiatan
• Melaporkan dukungan kesekretariatan yang dilakukan dalam rangka penyelesaian pekerjaan berupa laporan pelaksanaan pelatihan
• Melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait
• Melakukan pengelolaan pelaksanaan pelatihan, mengatur jadwal pelatihan.
• Melakukan pengolahan data mengenai pelaksanaan kegiatan
• Mempelajari dan menyelesaikan didalam jabatan atasan
• Menyusun konsep surat dan konsep telaah staf
• Mengumpulkan dan menyusun bahan rapat atasan
• Menyusun laporan hasil rapat (notulensi) atasan maupun yang mewakili atasan
Persyaratan Pencari Kerja :
• Pria/ Wanita
• Pendidikan minimal S1 jurusan Pendidikan/Manajemen;
• Diutamakan pengalaman Min. 1 Tahun
• Usia Min. 20 Th. Maks. 28 Tahun
• IPK. Min. 2.75
• Menguasai Ms. Office
• Memiliki kemampuan untuk melakukan pekerjaan administrasi
• Menyukai dunia pendidikan orang dewasa
• Diutamakan pernah mengelola kelas atau mengajar
• Komunikatif dan mampu bekerja dalam kelompok
• Memiliki kemauan untuk belajar dan bekerja sesuai target
• Tidak pernah terlibat Narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Berkas Lamaran :
• Surat Lamaran, ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Pelatihan Kompetensi LKPP
• Daftar Riwayat Hidup
• Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
• Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
• Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang
• Foto (3×4 berwarna)
• Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
Tahapan Seleksi :
• Seleksi Administrasi
• Wawancara User
Tata Cara Pendaftaran
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja
Lembaga LKPP terbaru Juni 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh
kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas
lamaran kerja meliputi Form lamaran kerja diatas, dan dokumen wajib
lainnya seperti yang disebutkan diatas kemudian harap silahkan mengikuti
tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via
pendaftaran "ONLINE" ke alamat :
Pendaftaran Klik: https://materipelatihanlkpp.typeform.com/
Setelah itu harap silahkan mengirim berkas lamaran yang telah disebutkan diatas via EMAIL ke alamat :
materipelatihan.lkpp@gmail.com
Jangan lupa untuk menuliskan subyek email yaitu sesuai dengan nama lengkap pada data yang diisi melalui pendaftaran online.
contoh : Fuji Rustanti
Pendaftaran paling lambat pada : Rabu, 08 Juni 2016
Sejarah Perusahaan:
Dibentuk pada tahun 2005, dengan
semangat ingin mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengemuka harapan
agar proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang pembiayaannya
bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara/Anggaran
Pendapatan dan Belanja Daerah (APBN/APBD) dapat berlangsung secara lebih
efektif dan efisien serta mengutamakan penerapan prinsip-prinsip
persaingan usaha yang sehat, transparan, terbuka, dan adil bagi semua
pihak dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan.
Lembaga LKPP bertekad untuk menjadi lembaga kebijakan pengadaan yang
berkualitas, memiliki kapabilitas, serta otoritas untuk menghasilkan dan
mengembangkan berbagai kebijakan yang dapat mewujudkan sistem pengadaan
barang/jasa yang terpercaya di Indonesia.
Menyangkut
kelembagaan yang lebih baik, dengan demikian diperlukan adanya lembaga
yang memiliki kewenangan dalam merumuskan perencanaan dan pengembangan
strategi, penentuan kebijakan serta aturan perundangan pengadaan
barang/jasa pemerintah yang sesuai dengan tuntutan perubahan.
Tugas dan Tanggung Jawab :
• Melaksanakan pengembangan, perumusan, dan penetapan kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah
Fungsi LKPP:
• Penyusunan dan
perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di
bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah termasuk pengadaan badan usaha
dalam rangka kerjasama pemerintah dengan badan usaha;
•
Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan
sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah;
• Pemantauan dan evaluasi pelaksanaannya;
•
Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan
penyelenggaraan pengadaan barang/jasa Pemerintah secara elektronik;
• Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan pendapat hukum;
• Pembinaan dan penyelenggaraan dukungan administrasi kepada seluruh unit organisasi di LKPP;
• Pengawasan atas pelaksanaan tugas LKPP.
Alamat kantor pusat perusahaan :
Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah ( LKPP )
SME Tower Lt. 8 Jln. Gatot Subroto Kav 94
Jakarta – 12780
Telepon : 021 – 2993 5577 & 021 – 5020 5577
Fax : 021 – 799 6033 / 021 – 799 1125
Semoga anda dapat memiliki
pekerjaan sesuai dengan minat dan harapan anda, Kami mohon bantuan saudare
untuk dapat meneruskan informasi lowongan pekerjaan ini bila bermanfaat via
tombol “Media Sosial” yang ada dibawah ini untuk dapat disebarkan ke
teman maupun para Looker’s yang membutuhkan info mengenai lowongan pekerjaan
terbaru.
Selanjutnya apabila anda ingin informasi
lowongan kerja diatas dimuat di website saudara, di persilahkan untuk menyalin
informasi yang ada di situs ini (Boleh Mengubah atau Menambahkan) tetapi kami
mohon untuk tidak menghapus link sumber yaitu dengan tetap meletakkan url situs
yaitu https://carilooker.blogspot.com
karena itu sangat berarti bagi perkembangan situs ini.
Nah dibawah ini ada juga beberapa lowongan
kerja yang berkaitan dengan lowongan kerja diatas beserta informasi mengenai
Lowongan Kerja Terbaru lainnya.
Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang
Reviewed by Carilooker
on
8:00:00 PM
Rating:
No comments: